kalau lihat web/blog-nya orang lain yang lebih bagus dari punya kita bisa bikin iri, maklum aja kan ada pepatah “rumput tetangga lebih hijau dari….”. Nah salah satu fiturnya yang bikin iri yaitu tampilan Status YM. Gimana sih cara menampilkannya? Setelah cari-cari, akhirnya dapat juga nih yang lebih komplit artikelnya:

Kode yang harus kamu pasang ke blog kamu adalah:
a href=”sendIM?rian_cuple”>
img border=”0″ src=”http://opi.yahoo.com/online?u=rian_cuple&m=g&t=1″ />

pake tanda kurung

Silahkan ganti ID yahoo saya idruswise dengan id yahoo kamu, angka t=1 menunjukkan variasi gambar yang bisa kamu pilih, mulai dari angka 0 sampai 16.

Berikut ini adalah kodenya:

* t=0


* t=1


* t=2


* t=3


* t=4


* t=5


* t=6


* t=7


* t=8


* t=9


* t=10


* t=11


* t=12


* t=13


* t=14


* t=15


* t=16


Untuk pengguna blogger, kalo kamu pengen nambahin status tersebut di sidebar, pilih menu Layout – Add Widget – kemudian pilih HTML/Javascript, lalu pasang script YM-nya.

Selamat mencoba! Semoga Bermanfaat😀